Jumat, 16 November 2018

Obat Frego 5 Mg Adalah( Manfaat Kegunaan Harga Efek Samping)

Obat Frego 5 Mg

Obat frego 5 mg adalah obat vertigo di apotik yang di peruntukan bagi orang yang memiliki masalah vertigo atau meniere. Obat ini memiliki beberapa manfaat untuk mengurangi gejala sakit pada tubuh anda serta memiliki beberapa efek samping yang juga tidak baik. Pada artikel ini akan saya jelaskan beberapa manfaat atau kegunaan pada produk ini. Selain itu harga sampai efek samping dan cara menanggulangi efek samping dari produk ini.

Kegunaan Obat Frego 5 Mg

Kegunaan atau khasiat obat frego 5 mg adalah untuk mengurangi gejala penyakit. Penyakit yang bisa menggunakan produk ini misalnya meniere. Berikut ini sedikit penjelasanya.
- Mengurangi gejala profilaksi
- Mengurangi gejala meniere
- Mengurangi gejala vertigo
- Mengurangi gejala sakit karena masalah telinga berdenging

Efek Samping Obat Frego 5 Mg

Efek samping produk ini tentu saja ada. Hal ini karena ini adalah produk yang tidak alami dan berbahan kimia. Berikut ini adalah efek samping obat frego 5 mg.
- Menimbulkan mual
- Dapat membuat organ tubuh melemah
- Resiko gagal ginjal
- Darah kotor
- Gatal-gatal pada kulit karena alergi bahan kimia

Harga Obat Frego 5 Mg

Harga obat frego 5 mg di apotik rata rata perbuti 1500 rupiah saja. Kadang lebih mahal tergantung tempatnya.

Solusi Vertigo Herbal Alami

Bagi sebagian besar penderita vertigo mereka mengeluhkan hal yang sama. Sebagian berkata kenapa setelah beberapa lama minum obat frego 5 mg sakit vertigo saya kambuh lagi. Nah apakah ada obat vertigo yang bisa menyembuhkan sampai ke sumber penyakit. Ya tentu saja ada namun bukan berbahan kimia namun yang alami atau herbal.
Produk herbal yang saya pakai selama ini adalah black cummin, madu, teh pegagan dan zaitun. Pada produk yang saya tawarkan ini memiliki manfaat detoks serta memperbaiki sel pada tubuh. Jangka panjang sangat bagus untuk kesehatan anda. Untuk harga black cummin 200000 rupiah kalau madu 220000 dan kalau teh herbal pegagan 50000 rupiah.
Nah untuk pemesanan anda sms wa atau telpon saja ke nomer kami. Atau datang ke alamat kami.
Dusun tawar desa grogol kecamatan diwek kabupaten jombang.
Sms wa telepon
085270379322

Tidak ada komentar:

Posting Komentar