Minggu, 02 Desember 2018

Obat Vertigo Generik Yang Bagus

Obat Vertigo Generik

Obat vertigo generik adalah obat yang ada di apotik atau klinik yang bisa anda dapatkan dengan harga murah. Dengan obat ini anda akan mendapatkan beberapa manfaat untuk mengatasi gejala sakit vertigo anda. Kelebihan obat generik harganya jauh lebih murah bahkan sebagian klinik memberikan cuma-cuma bagi masyarakat yang tidak mampu. Nah berikut ini beberapa daftar contoh merek obat vertigo generik yang bisa anda dapatkan di klinik atau apotik terdekat anda. Semoga bermanfaat silahkan pilih dan pesan sendiri.

Contoh Obat Vertigo Generik Di Apotik

Beberapa jenis obat generik yang bisa anda dapatkan di apotik. Yang paling banyak anda jumpai beberapa di antaranya adalah obat mertigo , obat vastigo dan obat merislon. Namanya obat generik ya harganya murah dan bisa di dapatkan gratis di beberapa tempat sekitar anda. Selain itu yang perlu anda tahu dari jenis atau nama produk generik lainnya adalah sebagai berikut ini.

- Kurtigo

Kurtigo merupakan salah satu jenis obat vertigo di apotik yang hargabya murah sekali. Perbutir harganya hanya 2000 rupiah saja kalau anda minat silahkan cari sendiri di apotik terdekat. Untuk dosis dan cara pemakaian serta efek samping silahkan pelajari sendiri.

- Histigo Frego Lestigo dan Merislon

Histigo , obat frego , lestigo atau merislon adalah beberapa deretan obat vertigo generik yang juga terjangkau harganya. Selain itu beberapa produk ini susah lulus badan uji kesehatan.

- Meristin

Produk jenis meristin juga bagus untuk mengurangi gejala vertigo atau migrain. Selain itu bagus untuk mengurangi gejala masalah lain misalnya meniere atau yang lainnya. Harga juga murah namun kalau ada efek samping itu sudah wajar karena obat vertigo generik meristin adalah produk kimia.

- Vastigo

Obat vertigo generik di apotik yang paling sering di tanyakan orang adalah vastigo.  Jenis obat ini sangat keras tandanya ada huruf K dengan lingkar merah. Kalau ada obat yang ada tanda lingkar merah huruf mohon hati hati jangan di konsumsi tanpa resep dokter. Jaga diri anda baik baik jangan sembarangan ya konsumsi produk kimia.
- Betahistine mesilat 6 mg dan 12 mg
- Sinarizin 25 mg
- Betahistine dihydrocloride 6mg dan 12 mg
- Noverty
- Perifas
- Vesitab
- Versilon
- Vercure
- Rotafer
Nah dari produk di atas mana saja yang pernah anda konsumsi. Semua jenis obat vertigo generik di apotik yang murah sampai yang paling mahal adalah produk kimia. Di blog kami seperti anda tahu sedang menawarkan produk herbal alami yang aman dan tanpa efek samping. Jadi selama ini sudah banyak testimoni pelanggan yang saya kumpulkan. Beberapa yang bisa anda coba dan sudah terbukti pada saya dan pelanggan saya adalah 3 macam produk andalan kami.
1. Black Cummin
Black cummin adalah salah satu jenis produk herbal alami yang sangat berkhasiat untuk membersihkan racun dan penyakit dalam tubuh. Selain itu membantu meregenerasi sel tubuh untuk lebih muda dan sehat. Sangat berkhasiat menormalkan sistem tubuh termasuk bagian otak jadi sangat bagus untuk kesehatan orang yang sedang kena vertigo. Harganya 200000 per botol sangat aman di konsumsi tanpa efek samping.
2. Teh Pegagan
Teh pegagan sangat tinggi nutrisi otaknya jadi cocok buat yang kurang sehat bagian kepalanya dan susah tidur. Ayo segera pesan di toko kami.
3. Madu Klanceng
Madu klanceng adalah madu dari lebah tanpa sengat. Sangat bagus dan aman di konsumsi oleh anda. Saya pernah sakit vertigo parah saya dulu saat kambuh ada orang tua jual keliling madu klanceng lalu saya beli 1 botol. Ternyata baru beberapa sendok rasa tubuh saya jauh lebih sehat dan saya sangat bersyukur mungkin berkahnya iktikaf di masjid kakek itu datang. Kami sekarang juga sedia madu klanceng perliternya 240000 rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar