Senin, 24 Desember 2018

Obat Mertigo 6 Mg Manfaat Kegunaan Harga Efek Samping

Obat Mertigo 6 Mg

Obat mertigo 6 mg betahistine mesylate adalah produk farmasi yang berbahan kimia di gunakan para dokter ahli kesehatan untuk membantu mengurangi gejala vertigo. Pasien yang datang ke ahli medis tidak serta merta di berikan obat jenis merek tertentu namun mereka akan di diagnosa terlebih dahulu. Biasanya diagnosa vertigo di lakukan bertujuan untuk mengetahui apa saja penyebab yang membuat pasien mengalami masalah yang di alami mereka. Jadi bagi anda yang mau beli obat mertigo ke apotik saran saya jangan dulu beli. Sebaiknya periksa atau konsultasi dengan ahli medis agar tidak salah obat. Saya adalah mantan penderita vertigo makanya sedikit banyak tahu tentang vertigo. Di akhir artikel saya akan ceritakan pengalaman saya sembuh dari penyakit vertigo sampai sembuh total.

Manfaat Obat Mertigo 6 Mg

Manfaat obat mertigo 6 mg adalah untuk meredakan beberapa gejala penyakit yang berhubungan dengan pusing seperti vertigo. Selain itu kalau anda sakit kepala sebelah atau migrain pakai obat ini juga bisa namun sebaiknya periksa kondisi tubuh anda ke dokter ahli. Jangan sampai anda menelan obat namun menjadi racun karena kondisi tubuh anda tidak bisa menerima. Selain migrain dan vertigo juga membantu mengurangi gejala profilaksi atau bisa juga meniere.

Efek Samping Obat Mertigo 6 mg

Berikut ini adalah beberapa efek samping yang bisa terjadi pada pasien yang konsumsi obat mertigo 6 mg.

- Mual
- Muntah
- Pening
- Sesak nafas
- Gangguan pencernaan

Peringatan Bagi Pasien Vertigo

Jika anda penderita vertigo yang sedang sakit vertigo mau pesan obat mertigo perhatikan baca dulu rambu rambu nya.

- Obat mertigo 6 mg atau 12 mg tidak di peruntukan bagi pasien yang ada masalah alergi.

- Bila anda memiliki masalah parkinson atau anda seorang yang konsumsi obat histaminic mohon jangan beli obat ini.

- Bagi anda yang ada masalah sesak nafas atau asma mohon jangan pakai obat ini.

Interaksi Obat Mertigo 6 Mg Dengan Obat Lain

Interaksi obat mertigo dengan obat lainnya tidak selalu bagus. Misalnya bagi penderita gatal yang sedang konsumsi histaminic  maka obat jenis mertigo tidak terlalu berfungsi. Misalnya lagi seperti yang saya jelaskan di atas obat mertigo jika bertemu jenis obat yang di peruntukan penderita parkinson maka reaksi efek samping akan semakin meningkat.

Harga Obat Mertigo 6 Mg

Di apotik biasa di jual 2000 perbutir. Kalau di klinik lebih mahal lantaran ada jasa dokter yang rata rata memang mahal.

Pengalaman Sembuh Dari Vertigo Sampai Total

Saya mulai memperkenalkan produk vertigo herbal bukan tanpa sejarah atau cerita. Dulu saya merasakan manfaat black cummin , teh pegagan dan madu klanceng untuk penyembuhan vertigo saya dulu. Saya menjalani masa masa yang berat sekali dalam hidup saya. Berawal dari kelas satu smk saat itu pagi hari saya berangkat sekolah. Di perjalanan ada musibah yang membuat saya tidak sampai ke sekolahan malah ke rumah sakit. Saya mengalami kecelakaan sehingga dengan terpaksa saya harus rawat inap.

Sepulang dari rumah sakit saya mendapatkan obat vertigo resep dokter. Beberapa merek di antara nya tidak ada yang merek obat mertigo 6 mg atau obat histigo. Saat itu saya lihat hanya obat untuk bagian otak syaraf dan kepala agar tenang. Memang saya setelah minum obat vertigo resep dokter kepala saya tidak pusing. Pusing yang terasa berbeda dengan saat masuk angin. Keadaan berputar seperti semua berputar atau seperti sedang naik kendaraan lalu kendaraannya berputar berkali kali. Namun setelah beberapa bulan sekali kepala saya sakit lagi. Bisa di bilang sakit kepala pusing berputar kambuhan tiap beberapa bulan sekali.

Saya kalau obat medis jarang beli ke toko selalu ke dokter karena saya pikir mereka lebih ahli. Namun di tahun ke 6 saya sakit vertigo obat dokter tidak terasa manjur lagi. Mungkin tubuh saya sudah kebal dengan obat dokter. Hal ini membuat saya agak putus asa namun saya yakin semua masalah ada jalan keluarnya.

Saya mencoba herbal black cummin dan rasanya saya jauh lebih baik. Keadaan kepala yang tadinya pusing berat jadi ringan pandangan jadi lebih sehat. Alhamdulillah selain black cummin (200000) saya juga pakai pegagan 50000 untuk kesehatan kepala saya. Saya merasa jauh lebih nyenyak kalau tidur setelah konsumsi teh pagagan.
Tadinya saya hampir putus asa dengan keadaan saya. Sejak saat itulah saya mencoba memperkenalkan produk herbal yang saya konsumsi ke kalayak umum melalui media online. Untuk pemesanan hubungi kami di wa kami 085270379322 dengan hendro sujarwo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar