Rabu, 19 Desember 2018

Obat Histigo 6 Mg Betahistine Mesylate Kegunaan dan Efek Samping

Obat Histigo 6 Mg

Obat histigo 6 mg adalah salah daftar obat yang di gunakan tenaga medis untuk pasien mereka yang sedang menderita vertigo. Biasanya obat jenis ini masuk dalam daftar obat vertigo resep dokter yang mana produk ini sudah terkenal di kalayak umum. Anda akan menjumpai produk merek ini di berbagai apotik serta klinik yang ada di indonesia. Insya Allah saya yakin anda yang baca artikel ini juga seorang penderita vertigo yang juga ingin sembuh total dari penyakitnya. Dulu saat saya menderita vertigo saya sempat berpikir saya tidak akan bisa sembuh total. Hal ini karena dua faktor yang membuat saya merasa seperti itu. Pertama setelah minum produk medis saya memang merasa baikan namun tidak lama kambuh lagi di tambah saya juga merasa efek samping yang sangat tidak nyaman lagi. Saya sempat bertanya dalam hati sampai kapan saya harus merasakan sakit kepala yang sangat luar biasa seperti ini. Selama saya sakit saya tidak pernah pakai obat merek histigo atau mertigo. Saya pakai obat vertigo generik yang bagus dapat dari dokter yang saya datangi.

Manfaat Obat Histigo 6 Mg

Manfaat obat histigo 6 mg bagi penderita vertigo adalah untuk meringankan gejala sakit vertigo yang mana mereka merasakan sakit mual dan sebagainya. Berikut beberapa manfaat lainnya.
- Mengurangi gejala sakit kepala berputar
- Menngurangi gejala pusing mual pada penderita vertigo
- Mengurangi gejala sakit meniere
Bagi anda yang tertarik melanjutkan produk medis yang ada lambang huruf k warna merah ini mohon perhatikan. Jangan sembarangan konsumsi obat medis tanpa resep dokter dan mohon jangan perbanyak dosis bila anda tidak merasakan manfaatnya. Hal ini sangat berbahaya mengingat ini adalah produk medis yang mana bukan hanya efek jangka pendek saja namun jangka panjang juga ada.

Efek Samping Obat Histigo 6 Mg

Efek samping dari produk ini ada beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.
- Beberapa pasien di temukan yang alergi obat mengalami sesak nafas , gatal dan mual
- Ada juga yang mengalami gangguan kulit seperti timbul ruam pada kulit
- Selain itu jangka panjang akan merusak ginjal karena kandungan zat kimia pada obat medis tidak bisa di cerna tubuh dengan sempurna

Black Cummin Vs Obat Histigo

Bagi anda yang masih ingin konsumsi obat histigo 6 mg silahkan anda berpikir dengan nalar. Produk kimia jangka panjang maupun pendek tidak baik bagi tubuh anda. Selain itu hanya mengurangi gejala saja tidak menyembuhkan ke sumber penyakit dalam tubuh anda. Saya adalah mantan penderita vertigo yang dulu saya pernah pakai obat dokter. Dulu saya pernah pakai produk produk medis yang membuat saya kecewa. Beberapa tahun lalu saya sakit vertigo lebih dari 6 tahun. Memang tidak setiap hari kambuh namun keadaan seperti itu sudah sangat menyusahkan saya. Dalam keadaan saya seperti itu saya sempat putus asa saya kira tidak bisa sembuh.
Memang selama saya sakit saya tidak pakai obat histigo 6 mg tapi pakai obat merek lain. Namun karena saya mengalami banyak efek samping hal ini lah yang membuat saya beralih ke obat herbal. Herbal yang saya pakai adalah black cummin senilai 200000 rupiah dan teh pegagan harga 50000 rupiah. Selama saya pakai herbal ini memang saya merasakan keadaan tubuh saya jauh lebih baik. Selain itu kepala saya tidak pusing lagi dan namanya herbal tidak ada efek samping.
Dalam masa beberapa minggu keadaan saya jauh lebih baik dan terasa sangat sehat. Nah sampai saya merasakan sehat sembuh dari vertigo saat itulah saya berpikir mengenalkan produk ini ke banyak orang melalui dunia maya. Nah bagi anda yang ada keluhan dengan masalah vertigo bisa anda hubungi kami di 085270379322 sms atau wa. Kirim nama alamat lengkap anda di nomer kami.
Kami juga melayani panggilan terapi bekam serta terapi tenaga dalam di alamat sebagai berikut ini.
Dusun tawar desa grogol kecamatan diwek kabupaten jombang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar